👍 Sepakbola Inggris

Timo Werner Ingin Berkembang Bersama Klubnya

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker RB Leipzig, Timo Werner, berterus terang ingin terus berkembang Clubnya sekarang ini walaupun di info-kan masuk radar Setan Merah atau Liverpool.

Timo Werner Ingin Berkembang Bersama Klubnya

timo-werner-ingin-berkembang-bersama-klubnya

Werner belum satu musim berkostum Leipzig sesudah direkrut dari VfB Stuttgart pada musim panas 2016. akan tetapi, penampilan pemain mempunyai usia 21 tahun itu langsung melakukan pengambilan perhatian Setan Merah atau Liverpool yang dikerjakan eks pengasuh Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Disinyalir, Setan Merah atau Liverpool bakal berusaha, merayu Leipzig untuk melepas Werner pada musim panas 2017. Akan tetapi, dia menyebutkan belum berpikir untuk beranjak Clubnya.

“Aku ingin terus berkembang dan menambah kemampuan RB Leipzig,” tegas Werner, layaknya diambil dari Welt am Sonntag.


“Aku tetap mempunyai usia 21 tahun dan mempunyai banyak waktu. Aku amat bahagia di Leipzig,” lanjutnya.

“gabung Club ini ialah sesuatu kebernasib baikan. Aku kembali mendapatkan penampilan paling baik pengasuh Ralph Hasenhuttl,” pungkas Werner.

Werner mempunyai peran vital di balik keberhasilan Leipzig yang notabene Club promosi menempati posisi ke-2 klasemen tatkala Bundesliga musim sekarang ini. Dia memberikankan 14 gol dari 24 tampilan liga.

Selayak info, Werner tetap terikat perjanjian Leipzig hingga musim panas 2020 mendatang.

To Top