Update

Timnas Wales Menginap Di Tempat Eksklusif Selama EURO 2016

indolivescore.com – Jelang EURO 2016 skuad Timnas Wales telah mempersiapkan tempat penginapan dan latihan selama perhelatan ajang empat tahunan itu berlangsung. Gareth Bale dan kawan-kawan akan menginap di Novotel Thalasa Dinard yang terletak di Cannes Utara, Prancis.

Anak asuh Chris Coleman akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas eksklusif yang tersedia seperti kolam renang, sauna, gym dan tempat latihan. Namun lokasi yang jauh membuat Timnas Wales bakal menempuh perjalanan sekira 250 mil apabila ingin ke kota Paris dan Bordeaux.

Coleman dikonfirmasi telah mengunjungi kompleks pelatihan tersebut. Mereka dipastikan akan berada di sana selama satu bulan dan berharap menikmati lingkungan yang asri dan aman.

Pada Euro 2016 Timnas Wales berada di grup B bersama Inggris, Rusia dan Slovakia. Pada pertandingan pertama mereka akan bentrok melawan Slovakia di kota Bordeaux kemudian bertemu Three Lions di kota Lens dan terakhir bersua dengan Rusia di kota Toulouse.


Mereka memiliki spa kelas dunia dan fasilitas pelatihan yang eksklusif. Dan kami sangat membutuhkan lingkungan yang terbaik selama Euro 2016 berlangsung,” ungkap salah seorang anggota federasi sepakbola Wales seperti dilansir Dailymail, Selasa (12/1/2016).

To Top