👍 Liga Indonesia

Timnas Senior Akan Panggil Pemain Indonesia di Luar Negeri

Timnas Akan Panggil Pemain Indonesia di Luar Negeri

indolivescore.com – Tak hanya memanggil pemain yang merumput di kompetisi lokal, Alfred Riedl berjanji akan memberi kesempatan kepada pemain yang berada di luar negeri untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, Riedl mengatakan bahwa dirinya akan memanggil 35 hingga 40 pemain untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia. “Banyak nama yang akan saya panggil. Tapi saya tak akan kasih tahu kamu,” ucapnya.

Dari jumlah tersebut, terdapat pula nama-nama yang bermain di luar negeri. “Saya punya 35 hingga 40 nama pemain. Tentu ada juga pemain yang main di luar negeri, tapi semua masih belum fixed,” imbuh Riedl.

Saat ini, sejumlah pesepakbola asal Indonesia sedang merumput di negeri orang. Sebut saja nama Andik Vermansyah (Selangor FA/Malaysia), Dedi Kusnandar (Sabar FA/Malaysia), Patrich Wanggai (Karketu Dili FC/Timor leste).

Abdul Rahman (Karketu Dili FC/Timor leste), Irfan Bachdim (Consadole Sapporo/Jepang), Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay/Myanmar), Arthur Irawan (Waasland-Beveren/Belgia), Victor Igbonefo (Navy FC/Thailand) dan Stefano Lilipaly (SC Telstar/Belanda).


“Semua pemain lokal akan saya pantau. Kecuali pemain asing. Tapi saya tak akan beri kamu nama,” pungkas pelatih asal Austria ini.

To Top