Timnas Prancis Saat Ini Diklaim Generasi Emas Terbaik Sepanjang Sejarah

Uncategorized

Timnas Prancis Saat Ini Diklaim Generasi Emas Terbaik Sepanjang Sejarah

indolivescore.com – Desailly menilai Prancis asuhan Deschamps memiliki skuat yang lebih berkualitas dibandingkan saat Prancis menjuarai Piala Dunia dan Euro 16 tahun silam.

Legenda sepakbola Prancis Marcel Desailly meyakini skuat tim nasional saat ini bisa melaju hingga juara di Euro 2016 dan menilai mereka lebih baik daripada skuat yang memenangi Piala Dunia dan Euro pada 1998 dan 2000 silam.

Skuat asuhan Didier Deschamps masuk ke turnamen sebagai salah satu favorit meski Les Bleus gagal melampaui perempat-final dalam tiga Euro terakhir, dan Desailly sangat optimistis dengan kans negaranya pada musim panas ini.

“Saya pikir Prancis memiliki skuat luar biasa, jika Anda melihat secara individu, Anda akan merasa kagum karena mereka memiliki pemain-pemain kelas atas. Kami harus melihat apakah mereka akan kompak dan mencapai performa terbaik,” ujar Desailly.

“Kemampuan mereka untuk bekerja sama sebagai tim adalah satu-satunya yang kami cemaskan, tetapi kami memiliki kualitas. Mungkin lebih dari generasi saya, mereka lebih baik secara individu ketika Anda melihatnya. Mereka memiliki lebih dari apa yang kami punya.”

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi bintang Les Bleus bulan depan, Desailly menjawab tiga pemain yang diharapkan bisa mencuat.

“Kami jelas mengharapkan Pogba dalam level terbaiknya. Kami ingin melihat apakah Antoine Griezmann bisa mengonfirmasi kemampuannya untuk menjadi sosok yang sangat penting bagi tim. Kami ingin melihat Raphael Varane menjadi pemimpin di lini belakang. Jadi, Varane di lini belakang untuk menampilkan kepemimpinan, Pogba di lini tengah dan di depan, jelas, Griezmann,” ujar  Desailly.

Komentar
To Top