Update

Timnas Jerman Favorit Juara Di Piala Eropa

www.indolivescore.com – Timnas Jerman diunggulkan memenangi Piala Eropa 2015 untuk kategori usia U-21, di mana turnamen dilangsungkan di Republik Ceko.

Dari delapan tim yang bertanding, yang terbagi menjadi dua grup, Jerman dan Portugal menjadi penguasa masing-masing grup saat ini dengan empat poin dari dua pertandingan.

Namun kans Jerman dan Portugal untuk lolos ke babak berikutnya belum sepenuhnya terbuka. Kontestan lain masih berpeluang mencuri kesempatan melangkah ke semi-final.

Jerman di Grup A akan menghadapi tuan rumah Republik Ceko di partai terakhir pada 24 Juni mendatang. Jerman membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan lolos ke babak berikutnya.

Portugal punya kans juarai Piala Eropa U-21


Tapi untuk bisa menghindari lawan yang kuat di semi-final, Jerman wajib meraih kemenangan, meski itu bukan ha mudah karena Republik Ceko juga bukan tim yang mudah dikalahkan.

Tim lain di Grup A yang berpeluang lolos adalah Denmark. Di partai terakhir grup, tim Dinamit akan meladeni Serbia. Kemenangan juga menjadi harga mati bagi Denmark mau pun Serbia untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Sementara di Grup B, skenario yang sama seperti Jerman harus dijalani Portugal. Lawan yang harus ditaklukkan adalah Swedia pada 25 Juni mendatang.

Portugal butuh kemenangan untuk memastikan meraih tiket ke semi-final. Target yang sama juga harus diwujudkan Swedia jika ingin menembus final.

Pesaing Swedia dan Portugal untuk tiket ke semi-final adalah Inggris, yang akan meladeni laga krusial melawan Italia. Siapa pun yang bisa menang, tiket lolos bisa menjadi milik mereka, meski rumus Italia melenggang ke babak berikutnya cukup rumit.

Versi Senibet, Jerman dan Portugal juga difavoritkan sebagai juara grup. Jerman diunggulkan dengan 1.22, sementara Portugal 1.40. Tapi untuk tim yang menjadi juara, Der Panzer lebih diunggulkan dengan 2.45, dibanding Portugal (4.50), Inggris (5.00), Denmark (10.00) dan Italia (14.00).

To Top