Timnas Inggris Banjir Pemain Berkualitas di Piala Eropa 2016

Uncategorized

Timnas Inggris Banjir Pemain Berkualitas di Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, menyatakan senang skuadnya memiliki banyak pemain berkualitas untuk menghuni pos di lini depan. Dengan barisan penyerang yang dimiliki saat ini, Hodgson yakin Inggris mampu bersaing dengan negara lain di Euro 2016.

Mantan juru taktik Liverpool itu baru mengumumkan 24 nama pemainThe Three Lions yang akan tampil di laga persahabatan kontra Jerman dan Belanda pada 26 dan 29 Maret 2016. Dari 24 nama tersebut, terdapat lima penyerang yakni Harry Kane, Daniel Sturridge, Danny Welbeck, Theo Walcott, dan Jamie Vardy.

“Selalu menyenangkan untuk mengumumkan skuat ketika Anda sudah mendapat beberapa pemain bagus di lini depan, tetapi kami perlu untuk menghasilkan sesuatu di lapangan,” ucap Hodgson, mengutip dariSportsmole, Jumat (18/3/2016).

Sebenarnya Timnas Inggris masih memiliki satu pemain yang memiliki pengalaman untuk menempati sektor lini depan yaitu Wayne Rooney. Sayangnya, striker Manchester United itu masih mengalami cedera lutut.

“Anda membutuhkan skuad yang sangat kuat dan fleksibilitas untuk sebuah turnamen. Kami sudah memiliki enam striker yang sangat baik dan berbeda, termasuk Rooney,” tuntas sosok berusia 68 tahun tersebut.

Di Euro 2016 yang berlangsung pada 10 Juni hingga 10 Juli. Anak asuh Roy Hodgson tergabung di grup B bersama Rusia, Slovakia, dan Wales.

Komentar
To Top