👍 Sepakbola Inggris

Tim Sepak Bola Inggris Mundur Dari Uni Eropa

Tim Sepak Bola Inggris Mundur Dari Uni Eropa

indolivescore.com – Tujuan dari para investor asing yang ingin membeli tim Inggris juga bisa menyurutkan pergerakan ekonomi di sana, atau jika kualitas pemainnya buruk, akan mengakibatkan penurunan tajam terhadap nilai pound yang akan membuat harga tim mereka menjadi lebih murah dan ini akan sangat menyakitkan para pemain klub tersebut.

Konsekuensi besar dari pilihan warga Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa akan membutuhkan banyak waktu untuk memilih pemain baru, akan tetapi tim olahraga tersebut mulai mempersiapkan transisi pemain yang berpotensi dan ini akan membuat mereka lebih susah untuk memperoleh pemain internasional dari tempat lain dan berpotensi meningkatkan biaya untuk mengontrak mereka.

Dalam kasus terburuk, adanya pembatasan antar warga Uni Eropa yang akan membentuk tim sepak bola, rugby dan tim Cricket dari Inggris, akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan atlet dari 27 negara Uni Eropa lainnya, terutama pemain muda yang banyak tim perekrut untuk akademi dan tim perekrut lainnya. Ini bisa memberikan peluang bagi atlet Inggris yang belum mampu mendapatkan tempat, tetapi juga bisa mencairkan daya tarik internasional dari Liga Premier Inggris.

“Liga Premier adalah liga sepak bola terbesar dan paling sukses di dunia, dan ini menjadi alasan untuk sebuah nilai hiburan,” kata Gary Mellor, Direktur Beswicks, sebuah perusahaan manajemen olahraga Inggris. “Ini mungkin lebih kompetitif dibandingkan liga lainnya, tetapi pada saat yang sama, Anda memiliki standar untuk pemain yang bagus.

Tujuan dari para investor asing yang ingin membeli tim Inggris juga bisa menyurutkan pergerakan ekonomi di sana, atau jika kualitas pemainnya buruk, akan mengakibatkan penurunan tajam terhadap nilai pound yang akan membuat harga tim mereka menjadi lebih murah dan ini akan sangat menyakitkan para pemain klub tersebut.


“Akan ada diskon untuk pergi ke E.P.L.,Secara teoritis, adanya keuntungan dan pendapatan yang akan mendevaluasi,” kata Rob Tilliss, yang mendirikan Lingkaran Sports, sebuah perusahaan olahraga penasehat. “Ini adalah produk yang bagus untuk saat ini dan mereka akan mencari cara untuk membuatnya berhasil.”

Akan terjadi sedikit terjadi gejolak di musim depan yang dikarenakan inggris belum secara resmi mengajukan pengunduran dari Uni Eropa, dan itu membutuhkan waktu dua tahun untuk mundur setelah aplikasi diajukan.

To Top