👍 Liga Indonesia

Tim Juku Eja, PSM Makassar Butuh Kreator Serangan

www.indolivescore.com – PSM Makassar membutuhkan sosok baru sebagai pengganti Nenad Begovic. Pemain berpaspor Serbia tersebut terganjal verifikasi pemain asing PT Liga Indonesia sehingga diperkirakan urung membela Juku Ejamusim ini.

Assegaf Razak selaku asisten pelatih mengatakan, bahwa PSM harus segera mencari kreator serangan baru jika Begovic benar-benar tak lolos verifikasi. Namun pihak PSM hingga kini masih menunggu kepastian nasib Begovic.

“Jika Nenad Begovic pada akhirnya memang dicoret, kami tentu butuh pengganti yang mampu mengatur permainan. Namun kami pada dasarnya tetap berharap bisa menurunkan Nenad pada laga selanjutnya,” jelas Razak.

“Kami menginginkan seorang playmaker dalam tim. Soal siapa yang kita inginkan untuk didatangkan, kami belum tentukan sambil menunggu perkembangan terakhir termasuk nasib Nenad,” tambahnya.

Memang diberitakan sebelumnya, bahwa manajemen tim sudah mencoret Begovic. Namun yang bersangkutan hingga Minggu (12/4) kemarin masih mengikuti latihan dengan Ponaryo Astaman dan kawan-kawan.


Sementara itu, PSM yang saat ini sudah mengumpulkan empat poin dari dua laga Indonesia Super League 2015, resmi menambah amunisi lokal baru di sektor belakang, Tommy Rifka.

“Saya tentu akan berupaya meningkatkan kemampuan terbaik saya. Soal apakah bisa menembus tim utama atau tidak, kita sebagai pemain tentu memberikan sepenuhnya pada pelatih untuk menentukan siapa yang layak,” kata pemain 31 tahun itu.

To Top