👍 Sepakbola Italia

Tiga Raksasa Italia Minati Jasa Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

SCOREINDONESIA – Pemain sayap Manchester United , Alexis Sanchez , telah ditunggu oleh tiga klub raksasa Liga Italia jika dia meninggalkan klubnya saat ini. Manchester United terus berusaha untuk menjual Alexis Sanchez ke klub lain , sebab Alexis Sanchez disebut sudah tidak lagi masuk kedalam rencana pelatih Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer.

Pada awalnya , Alexis Sanchez ditawarkan ke klub Liga Italia , AS Roma. AS Roma tertarik dengan tawaran tersebut tetapi gagal memenuhi permintaan gaji 350 ribu pound per pekan. Setelah AS Roma mundur , tiga klub raksasa Liga Italia yang lain justru berminat untuk mendapatkan jasa dari Alexis Sanchez.

Seperti dilansir dari Daily Mail , Alexis Sanchez saat ini diminati oleh Juventus , Napoli dan AC Milan. Pindah ke klub Liga Italia menjadi salah satu opsi yang bagus bagi Alexis Sanchez jika dia meninggalkan Manchester United.

Alexis Sanchez sudah memiliki pengalaman bermain di kompetisi tersebut , pemain berkebangsaan Chile tersebut sempat bermain selama lima musim di Liga Italia bersama Udinese.

Calon peminat dari jasa Alexis Sanchez sendiri jelas tidak perlu mengkhawatirkan sang pemain akan kesusahan untuk beradaptasi di Liga Italia nantinya. Alexis Sanchez sendiri sebenarnya bisa dikatakan belum lama bergabung dengan Manchester United.


Dia baru bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018 , gaji yang mahal dan tidak disertai permainan yang konsisten membuat Manchester United berniat untuk melepasnya ke klub lain.

To Top