👍 Berita Bola

Tiga Pemain Yang Segera Bergabung Dengan MU di Tur Pra Musim Ini

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya di tur pra musim kali ini. Solskjaer mengonfirmasi bahwa ada tiga pemain yang akan segera bergabung dengan skuat pra musim mereka.

Sejak minggu lalu, United sudah menjalankan tur pra musim mereka. Mereka sudah menjalankan satu partai uji coba di Australia, di mana mereka menang 2-0 atas Perth Glory.

Besok, United masih akan menghadapi satu laga uji coba lagi di Australia. Kali ini mereka akan menghadapi rival lama mereka, Leeds United di Optus Stadium, Perth.

Pada laga uji coba sebelumnya, United mengalami sedikit masalah. Bek kiri mereka, Luke Shaw mengalami cedera sehingga ia harus ditarik lebih awal di laga tersebut.


Solskjaer mengonfirmasi bahwa kondisi skuatnya sangat fit untuk menjalani laga ini termasuk Shaw. “Semua pemain kami sudah berlatih kemarin,” ujar Solskjaer dalam situs resmi Manchester United.

“Tidak ada satupun pemain kami yang tidak berlatih. Total 24 pemain ditambah penjaga gawang berlatih kemarin.”

“Granty [Lee Grant] masih belum fit dan kami mungkin tidak mau berjudi dengannya. Kami juga belum yakin untuk memainkan Luke [Shaw], namun Rom [Lukaku], Vic [Lindelof], Eric [Baily] yang tidak bermain di pertandingan pertama semuanya fit untuk pertandingan ini.”

Solskjaer mengonfirmasi bahwa setelah pertandingan melawan Leeds nanti, timnya bakal mendapatkan tambahan amunisi untuk tim mereka.

“Setelah kami memberikan mereka liburan tambahan, mereka akan menyusul kami ke Singapura.”

“Jadi kami berharap Dean [Henderson], Fred dan Matteo [Darmian] akan bergabung dengan kami di sana.” tandasnya.

To Top