👍 Sepakbola Inggris

Tidak Ada Wakil Klub Bola Dari Liga Inggris Di Eropa

www.indolivescore.com – Saya terkejut lantaran tidak ada klub Inggris yang tersisa di Liga Champions – sepakbola Inggris memiliki potensi dengan pesepakbolanya dan kemampuan finansial mereka.

Fakta bahwa tidak ada tim Inggris tersisa di babak delapan besar Liga Champions maupun Liga Europa merupakan peringatan bagi Liga Primer untuk melakukan intropseksi, terlepas kekuatan ekonomi mereka dan dengan semua pesepakbola hebat yang bermain di Inggris, Chelsea sejauh ini berada di depan semua tim dan pertanyaannya adalah mengapa bisa sampai mereka tidak memiliki tim tersisa di Eropa.

Saya yakin ada banyak pemain hebat di Liga Primer selagi kondisi finansial juga memungkinkan banyak tim di sana untuk mendatangkan talenta hebat. Berbanding terbalik, Liga Spanyol masih dikuasai dua tim terbaik: Real Madrid dan Barcelona.

Jadi untuk kami di Atletico, kami bersaing melawan dua tim dengan tekad memenangkan Liga Champions. Di setiap saat, Madrid dan Barcelona merupakan kontestan di babak delapan besar di kompetisi Eropa untuk tiap musimnya dan seringkali untuk empat besar, jadi bagi Atletico untuk memenangkan La Liga musim lalu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Tidak diragukan lagi, memenangkan La Liga jauh lebih sulit ketimbang memenangkan Liga Champions karena, meski Anda menghadapi laga berat di Eropa, Anda hanya akan bertemu rival Anda untuk satu atau dua laga saja, sedangkan di La Liga Anda seringkali bersaing dengan dua tim terkuat dan menghadapi mereka sebanyak empat kali.


Masih ada banyak tim berkualitas tersisa di Liga Champions. Juventus adalah tim yang sangat berbahaya. Mereka adalah tim hebat dan setiap kali mereka sampai ke tahapan ini di kompetisi besar, mereka adalah rival yang sulit. Sejarah mereka menunjukkan bahwa mereka akan bersiap dan siapapun yang menghadapi mereka tentu akan kesulitan.

Mereka juga hebat untuk urusan bertahan. Itu adalah sejarah dari Juventus. Struktur mereka selalu didasari pada lini bertahan yang kuat dan sudah pasti kekuatan mereka terletak pada serangan balik, kecepatan dan daya ledak dalam menyerang.

Namun saya ulangi: Juventus sudah sampai di tahapan ini di Liga Champions, dan dengan fakta bahwa mereka hampir memenangkan Liga Italia, maka mereka akan membuat rival-rivalnya kesulitan.

Porto juga tengah melakukan pekerjaan hebat di Liga Champions. Mereka sudah menjadi kejutan: mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus, bermain dengan dinamis, mereka memiliki tim dengan daya dobrak mumpuni dan mereka akan sangat sulit untuk dikalahkan.

Kehadiran mereka di tahapan ini di Liga Champions menunjukkan bahwa mereka tengah menikmati musim yang hebat di Eropa pada tahun ini.

To Top