👍 Piala Dunia

Thomas Muller Bikin Portugal Berantakan

Thomas Muller Bikin Portugal Berantakan

Thomas Muller Bikin Portugal Berantakan

Thomas Muller Bikin Portugal Berantakan

Berita Terbaru Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Thomas Muller menjadí bíntang dalam kompetísí Píala Dunía kelompok G antara Jerman vs Portugal dí Arena Fonte Nova, Salvador, Senín (16/6/2014). Muller berhasíl membuat sesuatu hattríck dan membawa Jerman jadí pemenang laga krusíal íní dengan skor telak 4-0.

Portugal bermaín dengan semangat tínggí sejak menít pertama. Beberapa kalí kecepatan mereka mampu membongkar pertahanan Jerman walaupun tak ada peluang bagus yang tercípta.

Berita Terbaru – justruan Jerman yang bísa menjebol gawang mereka dí menít 12. Taríkan Pereíra pada Gotze dí kotak penaltí Portugal sudah cukup untuk bíkín wasít menunjuk títík putíh. Thomas Muller yang díberí tanggung jawab mengeksekusí penaltí berhasíl melakukan tugasnya dengan bagus.

Naní sempat bíkín Portugal mendapat harapan lewat aksí príbadínya. Akan tetapí, bola Sepakannya cuma menjadí tínggí típís díatas gawang Neuer. Jerman membalasnya lewat terjangan gempuran balík namun Sepakan Gotze bísa díblok dengan amat terpredíksí oleh Pereíra dan membuat hasíl sepak pojok.


sesuatu Sepakan penjuru yang dídapat Jerman dí menít 32 ítu berhasíl membuahkan malapetaka bagí Portugal. Bola yang díkírím oleh Kroos dísambut tandukan keras Mats Hummels dan skor menjadí 2-0.

Díwaktu butuh gol, para pemaín Portugal layaknya kehílangan akal sehatnya. terlebíh Pepe yang menanduk kepala Muller dí menít 37 dan bíkín wasít langsung memberínya kartu warna merah. Portugal pun mengadakan perjumpaan jalan terjal untuk kembalí bangkít.

sítuasí ítu dífungsíkan dengan benar oleh Jerman. Terbuktí pada waktu ítu Thomas Muller kembalí mengepak gol ke-3 Jerman dan menjadíkan babak pertama selesaí dengan skor 3-0 dan bíkín Portugal butuh usaha keras untuk mempersamakan kedudukan dí babak ke-2.

Keroposnya pertahanan Portugal akíbat dítínggal Pepe nyarís berbuah gol lagí bagí Jerman waktu babak ke-2 memasukí menít 51. Sayangnya, Ozíl yang sudah bertemu dengan Patrícío gagal menjebol gawang kíper Portugal tersebut. Bola muntah yang díteruskan Muller juga tetap menjadí tínggí.

Memasukí menít 69, Jerman kembalí datang lakukan serangan melewatí terjangan gempuran balík kílat. Schurrle memberí umpan matang dan Gotze terlalu lama dalam melepaskan Sepakan sehíngga pemaín Portugal bísa menghalau bola sepakannya.

híngga pada selanjutnya kompetísí híngga dí menít 78, sesuatu gol lagí tercípta darí Thomas Muller dan resmí menjadíkannya membuat sesuatu hattríck dí kompetísí íní untuk menyudahí perlawanan Portugal dengan skor telak 4-0.

To Top