👍 Sepakbola Spanyol

Tertangkap Kamera, Ayah dan Agen Morata Sedang Berunding Dengan Real Madrid

Ketahuan, Ayah dan Agen Morata Rapat dengan Petinggi Madrid

indolivescore.com – Surat kabar Madrid, Diario AS, mensinyalir kabar bagus buat Alvaro Morata yang memang tidak ingin melakoni periode karier keduanya di Real Madrid. Ya, itu karena Juanma Lopez yakni agen dari Alvaro Morata. Beserta ayah kandung si pemain, terlihat tergesa-gesa menghadiri sebuah pertemuan di kantor Real Madrid yang terletak di komplek bangunan Estadio Santiago Bernabeu.

Pertemuan ini sendiri diyakini media massa Spanyol sebagai sebuah rencana untuk membahas masa depan Morata usai dibeli kembali Madrid dari Juventus pada musim panas ini. Menurut sumber AS di dalam klub, pertemuan antara perwakilan Morata dengan manajemen El Real terjadi pada Jumat (8/7/2016) pukul 11:30 waktu setempat atau petang WIB.

Perwakilan Morata disebut menanyakan bakal seperti apa tugas si pemain jika memang nantinya dipakai oleh entrenador Zinedine Zidane di tim utama Madrid 2016-17. Akan tetapi, lebih banyak media yang meyakini kalau pertemuan ini membahas rencana transfer Morata ke beberapa klub peminatnya dari Liga Inggris.

Pasalnya, agen Morata berusaha memanfaatkan ketertarikan sejumlah klub besar Inggris terhadap pemain berusia 23 tahun itu buat menaikkan gaji. Perlu diketahui kalau gaji tahunan Morata di Juventus adalah 4 juta Euro. Tapi kabar terakhir mengklaim jika Arsenal telah menawarkan gaji 9 juta Euro per tahun agar delantero yang mencetak tiga gol buat Timnas Spanyol di Euro 2016 tersebut mau pindah ke Emirates Stadium.

Meski begitu, Los Blancos masih berusaha mencari solusi terbaik soal gaji Morata untuk saat ini, sambil mempertimbangkan berapa nilai banderol striker bertinggi badan 190 cm jika mereka mau melepasnya musim panas ini.


To Top