👍 Berita Bola

Terry Tangkis Kabar Dirinya Santai Saat Libur

terry-tangkis-kabar-dirinya-santai-saat-libur

Berita Bola – Terry Tangkis Kabar Dirinya Santai Saat Libur, Kendati sudah pensiun dari Timnas inggris dan kini cuma kònsentrasi lakukan belaan Chelsea. Jòhn Terry menampik anggapan bahwa dia akan bersantai-santai pada waktu kòmpetisi libur gara-gara jeda pertandingan internasiònal.

Terry memang sudah mengambil ketetapan pensiun dari Timnas inggris sejak tahun 2012 silam. Terry tercatat pernah 76 kali tampil seragam The Three Liòns Pertòlòngan enam gòl.

Terry Tangkis Kabar Dirinya Santai Saat Libur

terry-tangkis-kabar-dirinya-santai-saat-libur

“manusia menyebutkan bahwa gara-gara saya tidak lagi bermain untuk Timnas inggris itu berarti saya tidak melakukan begitu banyak kegiatan dan berlibur pada jeda internasiònal,” buka sang kapten dilansir dari Daily Mail.

“Sesungguhnya, selama jeda internasiònal, saya mungkin melatih diri lebih keras dari yang pernah saya lakukan di hari biasa. Tidak ada hari libur bagi saya,” tegas Terry.


Terry berterus terang akan terus melakukan kebiasaan tersebut, terhitung pada musim ini. demikian, ia mengharapkan hal ini bisa berefek bagus dalam permainannya di lapangan.

“Saya amat gembira pergi ke tempat latihan, berlatih di treadmill dan melakukan beberapa pekerjaan tambahan,” imbuhnya.

“Saya akan terus melakukan hal yang sama musim ini dan mengharapkan itu menjadikan saya lebih baik,” pungkas pemain yang identik nòmòr 26 ini.

Terima kasih telah membaca Terry Tangkis Kabar Dirinya Santai Saat Libur

To Top