👍 Liga Indonesia

Teror Jakarta, Inter Milan Sampaikan Belasungkawa

indolivescore.com – Tim papan atas Italia, Inter Milan, turut mengucapkan kesedihannya terkait aksi teror yang terjadi di kawasan Tamrin, Jakarta. Inter juga berharap agar aksi seperti ini tidak terulang lagi di masa mendatang.

“F.C. Internazionale ingin menyampaikan belasungkawa yang mendalam dan solidaritas dengan keluarga dari para korban serangan siang tadi di Jakarta,” tulis Inter di laman resmi mereka.

Sementara itu, Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengaku terguncang dengan kondisi yang terjadi. Thohir juga mengabarkan bahwa ia dan keluarga dalam kondisi yang aman dan baik.

“Ini sungguh menyakitkan, melihat kotaku terguncang dan menderita akibat kejadian semacam ini. Saya dan keluarga, beserta seluruh staf di sini, berada dalam kondisi aman dan baik. Namun, saya terkejut dengan kenyataan bahwa sejumlah orang yang tidak bersalah harus kehilangan hidup mereka akibat serangan yang mengerikan ini. Saya benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang telah terjadi,” terang pengusaha Indonesia ini.

“Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, dan semoga kejadian-kejadian semacam ini – juga dengan serangan aksi teror akhir-akhir ini di Paris dan Istanbul – tidak akan pernah terulang.”


To Top