Ternyata Messi Bukan Pemain Terhebat Dalam Sejarah Sepak Bola

👍 Sepakbola Spanyol

Ternyata Messi Bukan Pemain Terhebat Dalam Sejarah Sepak Bola

indolivescore.com – Lionel Messi kerap digadang-gadang sebagai pemain paling sukses dalam sejarah sepak bola dunia. Bagaimana tidak? Selain memiliki naluri mencetak gol yang tajam, Messi pun kerap menjadi kreator gol untuk rekan-rekannya.

Sejumlah gelar prestisius seperti Ballon d’Or pun sudah berhasil digondolnya sebanyak lima kali. Belum lagi rekor-rekor pribadi yang dipecahkan dalam beberapa musim terakhir semakin mengukuhkan Messi sebagai salah satu pesepak bola terbaik dengan kemampuan lengkap di jagat raya ini.

Tapi tampaknya kehebatan-kehebatan Messi itu tak membuat legenda Brasil Pele langsung menyebutnya sebagai pemain dengan kemampuan terlengkap saat ini. Menurutnya, gelar pemain terhebat dalam sejarah sepak bola layak disematkan kepada Alfredo Di Stefano.

“Saya yakin bahwa Alfredo Di Stefano merupakan pemain bintang Argentina terhebat sepanjang sejarah sepak bola. Ia lebih lengkap dari Diego Maradona dan Messi,” ucap Pele, seperti dilansir dari Eurosport.

“Saya bangga bisa bermain di era saya, bahkan jika semua itu benar sepak bola sekarang semuanya lebih sederhana.”

“Para pemain seperti Di Stefano dan saya tidak terlalu terkenal karena jauh lebih sedikit rekaman video dari permainan kami,” pungkasnya.

To Top