👍 Sepakbola Inggris

Terlihat di London, Pato Segera Jadi Pemain Chelsea?

indolivescore.com – Spekulasi transfer Alexandre Pato ke Chelsea nampaknya akan semakin mendekati kenyataan. Striker 26 tahun tersebut dilaporkan tengah berada di London untuk menyelesaikan proses transfernya ke Chelsea.

Rumor mengenai ketertarikan Pato untuk berkarir di Premier League mulai beredar dalam beberapa pekan terakhir. Mantan Striker AC Milantersebut dikabarkan menarik perhatian Manchester United dan Chelsea, di mana kedua klub tersebut dikabarkan tertarik menggunakan jasanya pada bulan Januari ini.

Meski awalnya lebih sering diberitakan ke MU, namun menurut laporan terakhir dari ESPN Brazil menyebut bahwa Pato lebih memilih untuk memperkuat The Blues. Bahkan menurut laporan tersebut, Pato sudah menyepakati personal term dengan Chelsea dan akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Pato nantinya akan diproyeksikan mengisi tempat yang ditinggalkan olehRadamel Falcao yang menderita cedera parah. Pato yang saat ini berstatus sebagai Free Agent tersebut dirasa memberikan tambahan kekuatan di lini serang The Blues musim ini.


To Top