👍 Sepakbola Spanyol

Terkait Masa Depan Gareth Bale , Zidane Enggan Memberi Komentar

Gareth Bale

SCOREINDONESIA – Gareth Bale untuk kedua kalinya secara berturut – turut tidak ikut dalam rombongan tim Real Madrid yang akan menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta , Minggu ( 12/5/2019 ). Hal tersebut memperkuat kabar yang menyebutkan masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir musim 2018 – 2019.

Berita kepergian Gareth Bale tersebut pun sampai ke telinga pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane. Akan tetapi , Zidane tidak mau memberi komentar meskipun dia telah melakukan pembicaraan dengan setiap pemain tentang banyak hal termasuk masa depan mereka. Zidane ingin pembicaraan tersebut menjadi masalah internal dan tidak disebarkan ke media.

“Saya tidak akan memberitahu anda tentang pembicaraan saya dengan pemain. Pembicaraan pribadi bersifat pribadi. Itu yang harus saya lakukan dengan semua pemain , semuanya tetap internal. Dengan para pemain saya berbicara tentang hal – hal lain , bukan hanya masa depan mereka” ungkap Zidane seperti dilansir dari Mirror , Minggu ( 12/5/2019 ).

Jika Gareth Bale benar – benar pergi dari Real Madrid maka tidak akan mudah mencari klub yang ingin memakai jasanya. Sebab kontrak Bale yang masih tersisa tiga tahun bersama Real Madrid akan membuat klub yang mau memakai jasanya harus mengeluarkan uang yang sangat banyak.

Hingga saat ini hanya Manchester United yang dilaporkan bersedia untuk memakai jasa Gareth Bale. Akan tetapi , belum ada pembicaraan lebih lanjut yang di lakukan manajemen Manchester United dengan Real Madrid terkait transfer dari Gareth Bale.


To Top