👍 Sepakbola Spanyol

Terapi Kesembuhan Ronaldo Gunakan Cairan Plasenta

Lutut Ronaldo Akan Diterapi dengan Cairan Plasenta

indolivescore.com – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang mengalami cidera berat saat laga final Piala Eropa 2016 akan dirawat oleh seorang dokter keturunan Serbia, Marijana Kovacevic.

Harian Serbia, The Informer mengatakan, pemain berusia 31 tahun yang hanya bermain selama 25 menit di final Piala Eropa 2016 akibat dihajar pemain Prancis, Dimitri Payet, ingin mencoba metode terapi lain setelah mendengar cerita dari teman-temannya.

Dokter kelahiran Serbia, yang saat ini menetap di Dubai itu, memang dikenal sebagai dokter yang kerap merawat pemain-pemain Liga Primer, seperti Vincent Kompany, Glen Johnson, Robin van Persie, Branislav Ivanovic dan Pablo Zabaleta.

Dokter perempuan itu mulai terkenal di Inggris ketika Manajer Liverpool, Rafa Benitez menceritakan kepada wartawan bahwa dia ingin menarik sang dokter ke klub setelah berhasil mengobati pemain tengah Yossi Benayoun menggunakan cairan plasenta.

“Dia (dokter, Red) menjelaskan semuanya kepada saya sebelumnya dan mengatakan bahwa dia menggunakan cairan dari plasenta yang didapat dari seorang wanita,” kata Benitez.


Dalam situs resminya, Kovacevic melakukan teknik pengobatan yang unik dengan membuat regenerasi jaringan otot yang rusak menggunakan sebuah gel yang unik dan medan elektro magnetik.

Dokter itu juga mengatakan, proses perawatan membutuhkan waktu tujuh hari dan kerusakan otot bisa sembuh total setelah proses perawatan selesai.

Sampai saat ini, belum diketahui seperti apa cidera yang diderita Ronaldo. Tetapi yang pasti, Ronaldo akan absen selama lima bulan dan kemungkinan tidak bisa bermain di UEFA Super Cup melawan Sevilla, termasuk beberapa pertandingan di La Liga yang dimulai Agustus mendatang.

To Top