👍 Sepakbola Inggris

Tekad Arsenal untuk Lanjutkan Momentum Positif

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Arsenal akan tandang ke Southampton pada lanjutan kompetisi Liga inggris di St Mary’s Stadium, Kamis (11/5) dinihari WiB. The Gunners mempunyai tekad melanjutkan peristiwatum positif mereka di laga ini.

Tekad Arsenal untuk Lanjutkan Momentum Positif

tekad-arsenal-untuk-lanjutkan-momentum-positif

Akhir pekan yang lalu, Arsenal berhasil bikin kalah Manchester United degan skor 2-0. keberhasilan menang itu mempunyai arti yang cukup besar bagi The Gunners, disebabkan jarak mereka Setan Merah cuma terpaut dua poin.

Arsenal sendiri mempunyai tabungan satu kompetisi tambah banyak daripada MU, sehingga jika mereka berhasil menang pada kompetisi ini, maka mereka akan membuat geser Setan Merah dari posisi 5.

Pasukan Arsene Wenger datang ke St Mary’s Stadium membawa sedikit masalah cedera. cuma Santi Cazorla dan Lucas Perez yang tidak bisa dibuat main.


tatkala tuan Tempat Tinggal tetap dipusingkan sebanyak pemainnya yang absen. Alex McCarthy, Virgil van Dijk, Matt Targett, dan Charlie Austin tetap berada di ruang perawatan.

Laga melawan Southampton pada tengah pekan musim sekarang ini ialah kali ke-4 ke-2 tim bertemu musim sekarang ini. Dari tiga kompetisi yg terlebih dahulu, Arsenal berhasil memenangkan dua kompetisi.

Yang jelas keberhasilan menang jadi harga mati bagi Arsenal. Jika seri bahkan kalah, maka peluang mereka lolos ke Liga Champions musim yang akan datang semakin kecil.

To Top