👍 Sepakbola Inggris

Tebak Score Hasil Bola Manchester United Vs Middlesbrough

Tebak Score Hasil Bola Manchester United Vs Middlesbrough

indolivescore.com – Setelah lima tahun tidak bersua, Manchester United akan kembali berhadapan dengan Middlesbrough pada hari Kamis (29/10) dini hari nanti. Keduanya akan bertemu di Old Trafford dalam pertandingan babak 16 Besar Capital One Cup 2015/2016.

Manchester United memiliki catatan yang bagus saat menghadapi The Boro. Pasukan Setan Merah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir melawan Middlesbrough, dimana empat laga diantaranya menjadi kemenangan Manchester United. Kemenangan melawan The Boro akan menjadi penambah semangat bagi United yang dalam dua laga terakhir hanya meraih hasil imbang.

Menjamu tim yang berada satu kasta di bawah mereka menjadi kesempatan bagi Louis van Gaal untuk mengistirahatkan beberapa pilar utama mereka. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi pemain pilar yang harus melalui jadwal padat selama beberapa minggu kedepan.

Nama-nama seperti David De Gea, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger dan Juan Mata nampaknya akan diberi istirahat oleh Louis van Gaal. Sebagai gantinya, Michael Carrick dan Daley Blindyang tidak dimainkan kontra Manchester City akan turun sebagai starter pada laga ini. Sedangkan Sergio Romero diperkirakan akan menjadi penjaga gawang United pada laga ini sembari memberi De Gea Istirahat.


Louis van Gaal juga nampaknya akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk unjuk gigi. Jesse Lingard yang tampil apik pada saat Derby Manchester kemarin kemungkinan besar akan kembali dimainkan sebagai starter. Selain itu Memphis Depay yang sudah tiga pertandingan ini diparkir LVG juga akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya pada laga ini.

Meski tim tamu tidak begitu diunggulkan melawan United bukan berarti mereka bisa dipandang sebelah mata. Tim besutan Aitor Karanka ini baru saja menang besar pada pertandingan akhir pekan kemarin kontra Wolverhampton Wanderer. The Boro akan membawa semangat tersebut dengan harapan bisa mengulangi kemenangan di Old Trafford.

Manchester United perlu mewaspadai kerasnya pertahanan The Boroyang digawangi oleh Daniel Ayala dan George Friend. Selain itu kehadiran mantan pemain Liverpool dan West Ham United, Stewart Downing bisa menjadi pembeda dalam partai perebutan siapa yang lolos ke babak Delapan Besar Capital One Cup.

Tidak ada alasan bagi Manchester United tidak memenangi laga ini. Bermain didepan pendukungnya serta digantinya beberapa pemain yang kelelahan seharusnya cukup untuk membawa Setan Merah mendulang kemenangan di Old Trafford pada hari Kamis (29/10) dini hari nanti.

Meski Middlesbrough tengah berada diatas angin setelah meraih kemenangan besar atas Wolverhampton Wanderers, namun performa anak asuh Aitor Karanka itu masih jauh dari kata stabil sehingga United bisa mengatasi perlawanan mereka.

prediksi laga ini akan dimenangkan Manchester United dengan skor 3-1.

To Top