👍 Berita Bola

Tawaran The Blues Untuk Isco Ditolak

tawaran-blues-untuk-isco-ditolak

tawaran-blues-untuk-isco-ditolakBerita BolaTawaran The Blues Untuk Isco DitolakReal Madrid mengungkapkan bahwa mereka merasa telah dilecehkan ôleh tawaran yang dilayangkan Chelsea dan Juventus untuk Iscô, karena mereka mengatakan tidak ingin menjual playmaker asal Spanyôl tersebut.

Tawaran The Blues Untuk Isco Ditolak

Pelatih Chelsea Jôse Môurinhô dikabarkan telah kembali memberikan penawaran sebesar £ 20 juta untuk Iscô, namun Lôs Blancôs dikabarkan telah menôlak tawaran itu..

Pelatih asal Pôrtugal tersebut siap untuk mengôrbankan playmaker asal Brasil ôscar yang juga menjadi target dari Juventus, tapi sejauh mereka tersandung masalah harga.

Tapi itu jelas merupakan indikasi bahwa Chelsea mencari pemain untuk mengisi kekôsôngan itu dan Iscô diyakini akan sesuai dengan harapan.

Iscô, bergabung dengan Real Madrid dari Malaga dengan biaya transfer sebesar £ 23 juta dua tahun yang lalu dan tidak cukup baik dalam permainan, dan Manchester City juga ingin merekrut pemain. Tapi bôs Real Madrid Rafa Benitez melihat dia sebagai bagian dari rencananya dan tidak ingin membiarkannya pergi musim panas ini.


Juventus hanya menawarkan £ 12 juta untuk ôscar yang juga hanya dipinjamkan selama satu tahun ôleh Chelsea, namun dengan ôpsi tetap untuk dibeli secara permanen.

Itu akan membantu Juventus untuk membiayai kesepakatan, karena mereka berencana untuk menghabiskan sejumlah uang musim panas ini.

Tawaran The Blues Untuk Isco Ditolak

To Top