👍 Sepakbola Italia

Taruhan Bola yang bagus dimana – Morata Sulit Bersaing Dengan BBC

www.indolivescore.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya tak bisa memberikan tempat kepada Alvaro Morata di timnya saat ini. Oleh karena itu, Ancelotti tak bisa mencegah keinginan Morata untuk bermain di klub lain.

Penyerang Spanyol itu menandatangani kontrak lima tahun bersama Juventus dengan kesepakatan senilai 20 juta euro musim panas lalu. Dalam kontraknya itu, ada klausul buyback apabila Morata tampil gemilang di Juventus.

Meskipun begitu, sampai sejauh ini Ancelotti belum punya rencana untuk menarik kembali Morata ke Santiago Bernabeu. Pasalnya Morata bakal kesulitan bersaing dengan Karim BenzemaCristiano Ronaldo danGareth Bale yang selalu menjadi pilihan utama.

“Tugas kami tidak bisa membuat semua orang bahagia, terutama pemain yang memiliki lebih talenta lebih di antara pemain lain,” ujar Ancelotti kepada Canale 5.

“Morata sayangnya mendapatkan saingan seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di skuat yang sama, jadi dia kesulitan untuk menemukan waktu bermain yang ia inginkan


To Top