👍 Berita Bola

Tanpa Xavi Di Barca Ini Sangat Berat, Iniesta

tanpa-xavi-di-barca-ini-sangat-berat-iniesta

Berita BolaTanpa Xavi Di Barca Ini Sangat Berat, Iniesta Usai final Liga Champions akhir pēkan ini, Barcēlona akan mēmulai babak baru. Mērēka tidak akan lagi dipērkuat olēh playmakēr handal, Xavi yang akan mēnyēbērang kē Qatar untuk mēlanjutkan kariēr Al-Sadd.

Tanpa Xavi Di Barca Ini Sangat Berat, Iniesta

tanpa-xavi-di-barca-ini-sangat-berat-iniesta

Dalam acara pērpisahan yang digēlar di Auditori 1899, Rabu kēmarin, rēkan lini tēngah Xavi, Andrēs iniēsta mēnyampaikan ucapan pērpisahan. iniēsta juga mēngucapkan tērima kasihnya pada sang kaptēn.

\”Kaptēn, rēkan satu tim. Bērat tērasa mēmikirkan kami mēngawali musim dēpan tanpa dirimu di sini. ialah sēsuatu kēhormatan untuk bērmain di sampingmu. Tērima kasih untuk lēbih mēmikirkan tim kētimbang dirimu sēndiri. Tērima kasih Xavi untuk sēmuanya yang kamu bērikan pada kami.\” tutur gēlandang 31 tahun itu dikutip fcbarcēlona.com.

tatkala itu, prēsidēn Josēp Maria Bartomēu juga mēnyampaikan harapan untuk langsung mēmapak Xavi kēmbali di Barcēlona.


\”Anda tēlah mēnimbulkan nampaknya bērbagai ēmosi. Dan inilah hari di mana Barca ingin mēngucapkan tērima kasih atas sēgala yang anda lakukan dan mēnyēbutkan pada anda sēmoga kami bisa mēlihat anda di sini lagi sēcēpatnya.\”

To Top