👍 Sepakbola Spanyol

Tanpa Trio MSN, Barca Takkan Raih Apapun

indolivescore.com – Carles Puyol belum lama ini menekankan peran penting trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, dalam sukses Barcelonameraih lima gelar juara di sepanjang 2015.

Menurut Puyol, prestasi yang luar biasa tersebut mustahil diraih oleh tim Catalan, jika mereka tidak bisa membuat ketiga pemain yang disebutkan di atas bekerja sama dengan baik di atas lapangan. Dan menurut sang mantan kapten, trio MSN juga akan jadi kunci sukses Blaugrana di masa mendatang.

“Kita harus tahu bahwa cukup mengejutkan melihat ketiga orang itu mampu bekerja sama dengan baik,” jelas Puyol pada Barca TV.

“Dan ini adalah petunjuk bahwa semua yang berada di klub kini berjalan dengan amat baik. Jika mereka tidak punya hubungan yang bagus seperti itu, klub tidak akan memenangkan apa yang sudah mereka menangkan dan tidak akan menjadi seperti sekarang ini.”

Dua anggota trio MSN, Neymar dan Lionel Messi, akan terbang ke Zurich malam ini sebagai dua dari tiga finalis Ballon d’Or 2015 dan menghadiri gala FIFA.


To Top