👍 Berita Bola

Tanpa Dean Henderson, Sheffield United Dinilai Tetap Lawan yang Sulit untuk MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang melihat Dean Henderson absen di akhir pekan nanti. Solskjaer menilai sang kiper adalah kiper yang bagus, sehingga absennya ia akan menjadi keuntungan bagi timnya.

Manchester United akan berhadapan dengan Sheffield United di pertandingan pekan ke-13 EPL. Laga itu akan digelar di markas The Blades, Bramall Lane.

Pada laga ini, tuan rumah tidak akan diperkuat oleh kiper andalan mereka, Dean Henderson. Sang kiper harus absen karena kesepakatan peminjamannya dari Manchester United.

Solskjaer mengaku lega tidak harus menghadapi anak asuhnya itu. “Saya sangat senang ia [Henderson] tidak bermain,” beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.


Solskjaer mengakui bahwa Henderon tampil dengan sangat luar biasa sejak membela Sheffield United.

Ia menyebut perkembangan sang kiper begitu pesat bersama The Blades, sehingga jika ia bermain, ia bakal membuat Setan Merah kesulitan.

“Dean bermain dengan sangat baik bersama mereka. Sheffield United telah memperlakukannya dengan sangat baik.”

Solskjaer menilai bahwa absennya Henderson tidak membuat tuan rumah menjadi lebih lemah.

Ia percaya bahwa Simon Moore yang menjadi pengganti Henderson memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan anak asuhnya tersebut.

“Mereka tetap kuat tanpa Dean. Simon [Moore], kiper kedua mereka adalah kiper saya saat di Cardiff dan saya bisa bilang ia kiper yang bagus.” ia menandaskan.

Manchester United sendiri datang ke Bramall Lane tanpa tim terbaik mereka.

Nama-nama seperti Paul Pogba, Scott McTominay, Axel Tuanzebe diberitakan harus absen di laga tersebut karena cedera.

To Top