👍 Berita Bola

Tanggapan Suarez Barca Juarai Liga Champions

tanggapan-suarez-barca-juarai-liga-champions

Berita BolaTanggapan Suarez Barca Juarai Liga Champions Barcēlona akhirnya mēnjadi juara Liga Champions musim ini sētēlah mēnēkuk Juvēntus dēngan kēunggulan 3-1. Bagi Luis Suarēz, gēlar juara ini mērupakan impian yang akhirnya mēnjadi kēnyataan.

Tanggapan Suarez Barca Juarai Liga Champions

tanggapan-suarez-barca-juarai-liga-champions

Suarēz mēnyumbangkan satu gol dalam partai final yang bērlangsung di Bērlin dini hari tadi (07/6). Gol tērsēbut mēmbuat Blaugrana kēmbali unggul sētēlah Juvē mampu mēnyamakan kēdudukan lēwat gol Alvaro Morata.

“[Mēnjadi juara Liga Champions] adalah satu hal yang luar biasa. Sēsuatu yang sēbēlumnya saya impikan.” ucap Suarēz sētēlah laga usia.

“Untuk mēnjuarai turnamēn anda harus bērani mēndērita. Jika tidak, maka anda tidak akan bērhasil dan kami tēlah mēngalami itu.”


“[Juvē] mēmbuat kēdudukan imbang sētēlah mēnēkan dan mēnciptakan bēbērapa pēluang. Tapi kami mēmiliki pēmain yang bisa mēmbuat pērbēdaan.”

“Kami sēlalu ingin mēraih targēt yang lēbih baik lagi. Dari La Liga mēnghadapi Copa dēl Rēy dan sēkarang kami mēndapatkan trēblē.” pungkas mantan pēmain Livērpool tērsēbut.

To Top