👍 Sepakbola Spanyol

Tak Terima Barca Dikalahkan, Neymar Tampar Bek Valencia

indolivescore.com – Marah karena dikalahkan Valencia 2-1 bintang sepakbola asal Brazil yang membela Barcelona Neymar, menampar pemain Valencia Antonio Barragan usai peluit akhir pertandingan di bunyikan. Kejadian memalukan sekaligus tak sportif tersebut berawal saat peluit akhir pertandingan antara Barcelona melawan Valencia dibunyikan

Barca terpaksa kalah 2-1 di kandangnya sendiri, Camp Nou pada hari Minggu malam

Karena tak terima dikalahkan, Neymar pun mendekati Antonio Barragan dan teman-teman setimnya yang tengah merayakan kemenangan valencia dengan penuh suka cita. Barragan saat itu merayakan kemenangan itu dengan dua rekan satu timnya ketika Neymar tiba-tiba menampar bek kanan valencia tersebut di sisi wajah dari belakang.

Terkejut karena mendapat pukulan secara tiba-tiba, Barragan bereaksi marah dan mengejar Neymar tapi dicegah oleh teman satu tim-nya di Valencia. Insiden ini tidak terlihat oleh wasit David Fernandez Borbalan tapi tertangkap di tayangan ulang televisi.

Jika terbukti bersalah, Neymar bisa menghadapi hukuman dan larangan ikut bertanding di La Liga setelah menampar Antonio Barragan ini.


Barcelona sebagai peraih treble winners musim lalu, performanya kini tengah merosot setelaj mengakami kekalahan tiga kali berturut-turut. Termasuk kekalahan di Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid.

Di pertandingan melawan Valencia di kandangnya sendiri, Barcelona tumbang dengan skor 1-2. Gol-gol Los Che tercipta berkat gol bunuh diri Ivan Rakitic dan yang kedua diciptakan Santi Mina. Satu-satunya gol balasan Blaugrana diciptakan oleh Lionel Messi.
Kekalahan inilah yang membuat penggawa Barca sangat kecewa berat.

Meskipun kalah, Barcelona masih berada di puncak klasemen La Liga meskipun mengoleksi poin yang sama dengan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Real Madrid hanya berjarak satu poin di belakangnya dan bertengger di posisi ketiga.

To Top