👍 Sepakbola Spanyol

Tak Menguntungkan, Madrid Urungkan Niat Jual Bale

www.indolivescore.com –  Gareth Bale sepertinya bakal terus bertahan di Real Madridmusim depan. Meski datang tawaran dari Manchester United, pemain Wales tersebut takkan dilepas demi kepentingan ekonomis klub.

Sebelumnya, sempat muncul laporan yang mengatakan bahwa agen sang pemain, Jonathan Barnett, telah mengadakan perjalanan ke Madrid untuk menemui klub, menanyakan masa depan sang pemain dan tawaran senilai 65 juta euro dari MU.

Namun menurut laporan AS, Madrid masih amat percaya dengan Bale dan tidak ingin melepas sang pemain. Alasan lainnya, kepergian sang winger disebut bakal membuat klub tak meraih untung.

Bale didatangkan dari Tottenham dengan harga yang konon mencapai 101 juta euro, jauh dari tawaran 65 juta euro MU. Selain itu, Madrid juga sudah mengeluarkan biaya pajak dan gaji sang pemain selama dua tahun, yang mencapai 33 juta euro. Andai Bale memang dilepas, tentu hal tersebut sama sekali tak bagus bagi pembukuan klub.

Bale sendiri kerap dikabarkan bakal pindah dari Madrid, lantaran sering mendapat cemooh dari Madridista di musim kompetisi kali ini


To Top