👍 Sepakbola Inggris

Tahun Depan Aguero Tak Lagi Berseragam City

indolivescore.com –

Meski keberadaan Sergio Aguero di Manchester City sangat krusial, hal itu bukan berarti membuat sang pemain akan dipertahankan dalam jangka waktu yang lama. Aguero diprediksi akan meninggalkan Etihad Stadium menuju klub lamanya Indepeniente pada 2017.

Seperti dimuat oleh Bleacher Report, Jumat (15/1/2016), pihak Independiente yang diwakilkan Hector Maldonado mengatakan klub masa kecil Aguero tersebut optimistis sang pemain akan kembali membela tim yang menjadi titik awal kariernya tersebut.

β€œSergio Aguero akan bermain untuk Independiente pada 2017,” ujar Maldonado kepada media olahraga setempat, TyC Sports.

Nama Aguero di Independiente memang sudah tak asing lagi. Aguero kecil merupakan fans berat dari klub berjuluk Rey de Copas tersebut. Lalu ia bergabung dengan akademi klub pada usia yang baru menginjak sembilan tahun.


Ia memutuskan untuk mengadu nasib di Eropa bersama Atletico Madrid pada 2006. Keputusannya terbilang tepat karena ia meraup sukses bersama Los Colchoneros. Ia lalu hengkang menuju Inggris dan bergabung dengan City pada 2011.

To Top