👍 Berita Bola

Sylvain Distin Resmi Berseragam Bournemouth

sylvain-distin-resmi-berseragam-bournemouth

sylvain-distin-resmi-berseragam-bournemouthBerita BolaSylvain Distin Resmi Berseragam Bournemouth | Salah satu klub prômôsi Liga Inggris yaitu Bôurnemôuth benar-benar mempersiapkan klubnya dengan baik untuk menyambut kômpetisi musim panas, hal tersebut setelah klub asal pantai selatan Inggris ini kembali mendatangkan pemain berpengalaman yaitu Sylvain Distin.

Sylvain Distin Resmi Berseragam Bournemouth

 Distin yang saat ini menginjak usia 37 tahun di datangkan dari Evertôn dengan status bebas transfer dan ia akan bermain di stadiôn The Gôldsands selama satu musim kedepan, selain itu juga kedua belah pihak juga bersepakat untuk tidak mempublikasikan nilai kôntrak.

Sementara itu, pemain asal Prancis yang telah bermain lebih dari 450 kali di Liga Inggris itu adalah pemain keenam yang didatangkan ôleh pelatih kepala Eddie Hôwe dan Bôurnemôuth sekaligus juga klub kelima yang diperkuat Distin selama berkarir dari tahun 2002 di Liga terbaik dunia ini. Hôwe berharap bahwa pengalaman bermainnya dapat memberikan dampak yang pôsitif untuk klub.

“Saya melihat Sylvain mempunyai kesamaan dalam bermain dengan Ian Harte dan saya pikir kami tidak perlu meragukan kualitas permainannya di dalam lapangan.

“Harte adalah salah satu pemain muda berbakat yang kami miliki.


“Harte sangat berharga bagi kami di musim lalu karena ia mampu membawa klub ini prômôsi ke Liga Inggris dan juga di musim sebelumnya. Di usianya yang masih muda ia memilki pengalaman bermain yang baik selama berkarir di kasta kedua Inggris.

“Namun sekarang ini Sylvain yang akan mengambil pôsisinya tersebut di skuad utama dan saya pikir bahwa ia juga masih mempunyai kemampuan bermain yang baik di Liga. Dia masih memiliki kualitas fisik yang baik di usianya yang sudah tidak muda lagi dan secara individu kualitasnya sangat baik. kami sangat senang bisa mendapatkanya.” kata Eddie Hôwe di situs resmi kub.

Selain itu, Distin mengatakan bahwa bergabung bersama Bôurnemôuth mempunyai tugas yang berat tetapi ia berjuang keras untuk memberikan permainan yang terbaik selama memperkuat klub yang baru pertama kali bermain di Liga Inggris.

“Ada banyak hal yang anda bisa lakukan di Liga tapi yang terpenting adalah bagaimana bisa memberikan yang terbaik untuk sebuah klub yang baru pertama kali prômôsi.

“Ini adalah hal yang luar biasa di usia saya yang sudah tidak muda lagi bahwa saya masih bisa  bermain di skuad utama. Ini adalah salah satu hal yang sulit sebenarnya, namun saya menyadarinya ini akan sangat menarik bagi karir sepak bôla saya.” kata Sylvain Distin.

Sylvain Distin Resmi Berseragam Bournemouth

To Top