👍 Berita Bola

Susaeta Tangkis Isu Barca Lemah Saat Ini

susaeta-tangkis-isu-barca-lemah-saat-ini

Berita Bola – Susaeta Tangkis Isu Barca Lemah Saat Ini, Winger Athletic Bilbaò, Markel Susaeta melakukan bantahan anggapan yang menyebut Barcelòna sedang lemah waktu ini. Susaeta justru menyebut bahwa Barca terlihat semakin kuat gara-gara mampu melewati kesulitan besar yang mereka hadapi.

Anggapan bahwa Barca mengalami penurunan penampilan nampak sesudah mereka ahrus berusaha, keras untuk bisa bikin kalah Sevilla di ajang Piala Super Eròpa. Barca sempat unggul 4-1 namun Sevilla memaksakan hasil imbang pada waktu nòrmal.

Susaeta Tangkis Isu Barca Lemah Saat Inisusaeta-tangkis-isu-barca-lemah-saat-ini

 

Barca akhirnya menang 5-4 sesudah melewati babak tambahan lewat gòl Pedrò Ròdriguez. Hal itu justru dianggap Susaeta sebagai kemampuan mental yang dimiliki Barca.

“Barcelòna sedang lemah? Beberapa hari lalu Sevilla mampu menggunakan supaya bermanfaat setiap kesalahan defensif yang dilakukan Barcelòna. Tapi kemudian lini serang Barcelòna tampil lebih bagus lagi. Barcelòna butuh lima gòl untuk bisa menang dan mereka membuatnya,” cetus Susaeta pada Spòrt.


Barcelòna akan menghadapi Bilbaò dalam ajang Supercòpa de Espana. Laga perdana akan digelar akhir pekan ini di Nuevò San Mames.

Terima kasih telah membaca Susaeta Tangkis Isu Barca Lemah Saat Ini

To Top