👍 Liga Champion

Suporter Sevilla Diserang Saat Bertandang ke Manchester

indolivescore.com – Sekelompok pendukung Sevilla dikabarkan mendapat serangan tepat sebelum pertandingan antara tuan rumah Manchester City melawan Sevilla bergulir. Ya, sejumlah hooligan asal Polandia yang mendukung klub Slask Vroclaw disinyalir menjadi pihak yang bertanggung jawab atas serangan ini.

Dilansir The Guardian, akibat serangan tersebut, satu orang dilaporkan menderita luka parah di bagian kepala setelah terkena hantaman benda keras. “Satu orang sudah mendapat perawatan untuk kepalanya yang cedera oleh tim medis,” ujar seorang polisi yang bertugas.

2852_3cc1c3e pay-football-violenc_1ca3d51
Sementara itu, pihak kepolisian setempat mengaku sudah menangkap sejumlah oknum yang melakukan serangan kaget tersebut. “Tiga orang sudah kami tangkap saat ada perkelahian di Exchange Square,” tambahnya.

“Singkatnya, sebelum pukul setengah empat sore, kami mendapat laporan bahwa ada perkelahian antar suporter sepakbola di Exchange Square,” tukas pihak berwajib setempat.

Serangan itu sendiri disinyalir sebagai aksi balas dendam atas apa yang telah dilakukan oleh kepolisian Sevilla pada tahun 2014 lalu. Saat itu, pihak kepolisian setempat melakukan kekerasan kepada pendukung Slask menjelang laga Liga Europa


To Top