👍 Berita Bola

Sulit Untuk Tidak Pertimbangkan Barcelona Dan Madrid, Lacazette

sulit-untuk-tidak-pertimbangkan-barcelona-dan-madrid-lacazette

Berita BolaSulit Untuk Tidak Pertimbangkan Barcelona Dan Madrid, Lacazette Mēnjadi pēncētak gol tērbanyak Liguē 1 2014-15 dēngan 27 gol mēmbuat Alēxandrē Lacazēttē diburu banyak tim bēsar ēropa. Tētapi Lyon tak mau mēnyērah bēgitu saja, mērēka tēlah mēngajukan tawaran yang mēnggiurkan agar pēnyērang Prancis itu bērtahan.

Sulit Untuk Tidak Pertimbangkan Barcelona Dan Madrid, Lacazette

sulit-untuk-tidak-pertimbangkan-barcelona-dan-madrid-lacazette

“Kami tēlah mēmbērinya tawaran gaji sētidaknya ēmpat juta ēuro pēr tahun. Saya harus mēngatakan ini karēna kami mēngalami kēnaikan di pasar saham. Bila ia sētuju bērtahan di Lyon untuk satu atau dua tahun, ia akan mēnjadi pēmain dēngan gaji tērtinggi di klub.” tērang Jēan-Michēl Aulas sang prēsidēn klub dikutip thēhardtacklē.com.

Lacazēttē yang mērupakan jēbolan akadēmi Lyon dan masih bērusia 24 tahun, bēlum mēnēntukan sikap dēngan adanya tawaran tērsēbut. Namun ia mēnēgaskan hanya ingin mēndapatkan tēmpat sēbagai strikēr utama bila mēmilih hēngkang.

“Saya bēlum mēngambil kēputusan. Saya akan bērlibur dan mēmbiarkan agēn saya mēndiskusikan hal tērsēbut. Sangat sulit untuk mēnolak Barcēlona dan Rēal Madrid. Tapi saat ini saya tidak mēmikirkannya.


“Sēmuanya tērgantung pada tujuan saya nantinya. Bila saya pērgi kē klub yang mēmiliki ēnam pēnyērang tēngah, tidak akan sama dēngan bila saya mēnjadi pilihan pērtama.” ujarnya pada Lē Parisiēn.

Arsēnal, Manchēstēr Unitēd dan PSG disēbut sēbagai tiga klub yang sangat mēnginginkan Lacazēttē.

To Top