👍 Liga Champion

Sudah Seharusnya Madrid Menang Banyak

indolivescore.com, Liga Champion – Winger Los Blancos (Real Madrid) Marco Asensio berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Atletico Madrid. ia menilai Los Blancos memang cocok atau sepadan menang di laga tersebut.

Sudah Seharusnya Madrid Menang Banyak

sudah-seharusnya-madrid-menang-banyak

Madrid sudah diatas angin pada waktu itu laga berjalan 10 menit. heading Ronaldo membawa mereka memimpin dan sejak waktu itu nyaman mengontrol permainan.

Atletico mencari jalan lebih intens lakukan serangan di babak ke-2, tapi buntu. kebalikannya Madrid efisien menggunakan supaya bermanfaat celah-celah yang ditinggalkan. Ronaldo membuat sesuatu dua gol lewat terjangan gempuran balik di menit ke-73 dan 86.

β€œKami membuat hasil tampilan yang amat komplet. Hasilnya ialah refleksi yang adil dari apa yang berlangsung di lapangan. Kami amat gembira perolehan hasilnya, yang letakkan kami dalam posisi bagus mendekati leg ke-2, tapi kami harus amat serius di Calderon. Kami tahu betapa mutlaknya untuk clean sheet di kandang. Kami berhasil menjaga clean sheet dan membuat sesuatu tiga gol,” kata Asensio di situs resmi Club.


β€œRonaldo terus menjadi baik dan dia senantiasa melebihi harapan orang kepwujudnya. Kami juga harus berterima kasih pada fans disebabkan setiap kali kami mempunyai permainan yang mutlak, mereka memberikan dukungan luar biasa,” Asensio menambah.

Hasil ini bikin peluang Madrid lolos ke final terbuka lebar. Kekalahan selisih dua gol waktu gantian beranjangsana ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, sudah cukup mengantarkan Madrid melenggang ke partai puncak Liga Champions musim sekarang ini.

To Top