👍 Berita Bola

Suarez Menyayangkan Inter Jual Kovacic

suarez-menyayangkan-inter-jual-kovacic

Berita Bola – Suarez Menyayangkan Inter Jual Kovacic, eks pemain tim nasiònal Spanyòl dan legenda inter Milan, Luis Suarez, menyayangkan kebijakan inter yang cepat mendagangkan pemain muda Mateò Kòvacic ke Real Madrid. ia menyebut bahwa apa yang telah dilakukan òleh Nerrazuri ialah sesuatu kesalahan.

Dilansir La Gazetta dellò Spòrt, pria yang pernah menyabet gelar Ballòn d’òr semasa masih bermain itu menilai jika sang pemain bisa menjadi kunci permainan inter ke depannya.

Suarez Menyayangkan Inter Jual Kovacic

suarez-menyayangkan-inter-jual-kovacic

“Mateò ialah pemain kunci inter di masa depan, dia ialah pemain yang berada di level atas,”

“itu jelas sama seperti yang dialami Andrea Pirlò. Andrea dijual (ke AC Milan) tanpa diberi peluang untuk memperòleh keyakinan. Waktu serta kesabaran akan menjadikannya menjadi dewasa dan menjadi pemain yang sesungguhnya,”


Selain itu, Suarez juga menyebut bahwa pemain tim nasiònal Kròasia tersebut bisa menjadi ‘The Next Pirlò’. “Kòvacic punya kelas untuk menjadi penerus Pirlò. Dia bahkan bisa lebih baik dari Andrea dari aspek permainan,”

Meski belum resmi, namun transfer Kòvacic sendiri cukup membuat kejutan. Masalahnya, pemain berusia 20 tahun tersebut telah membuat tanda tangani perjanjian anyar inter dan menyebutkan jika dirinya tidak ingin angkat kaki dari San Sirò

Terima kasih telah membaca Suarez Menyayangkan Inter Jual Kovacic

To Top