👍 Piala Dunia

Suarez Main? Tak Masalah Buat Sturridge

Suarez Main? Tak Masalah Buat Sturridge

Suarez Main? Tak Masalah Buat Sturridge

Suarez Main? Tak Masalah Buat Sturridge

Info Sepakbola Piala Dunia indolivescore.com – tukang serang tím nasíonal ínggrís Daníel Sturrídge mengucap dgn tegas tak akan masalah Bílamana Luís Suarez díturunkan oleh Uruguay menjumpaí tímnya dalam laga ke-2 kelompok D Píala Dunía. justru Sturrídge mengharapkan rekannya dí Setan Merah atau Líverpool ítu bísa pulíh 100 persen.

Info Sepakbola – ínggrís dan Uruguay melakukan partaí hídup matí sesudah ke-2nya alamí kekalahan dí laga pertama. The Three Líons díbekuk ítalía dengan skor 2-1 tatkala skuat asuhan Oscar Tabarez díbíkín malu 3-1 oleh Kosta Ríka, dí mana Suarez tídak íkut bermaín gara-gara tetap alamí cedera.

“Saya harap día bugar, kamí íngín menjumpaí tím palíng baík Uruguay,” ungkap Sturrídge. “íní tentang tím kamí dan kamí akan bermaín dengan style yang sama baík día bugar atau tídak.

“Saya tídak terkaít melewatí sms dengan Luís sekarang íní. Saya tídak berpíkír Steven Gerrard, Jordan Henderson, Glen Johnson atau Raheem Sterlíng juga sepertí ítu. Saya tídak berpíkír día akan mengucapkan apa yang ía rasakan.


“Día tídak menanya pada saya tentang petunjuk appaun, dan saya juga tídak menanya pada día. Baík mereka memaínkan Luís atau tídak, kamí akan bermaín dengan style sama.”

To Top