👍 Sepakbola Inggris

Sturridge Bakal Comeback di Replay Piala FA

indolivescore.com – Daniel Sturridge disebut siap meyakinkan Jurgen Kloppbahwa ia sudah benar-benar pulih dari cedera, di laga replay Piala FA malam ini.

Sturridge mengalami banyak kendala cedera di 18 bulan terakhir, dan hanya turun 10 kali sebagai starter di Premier League selama periode tersebut.

Namun pemain Inggris dikabarkan akan mendapatkan kesempatan bermai di Piala FA kala Liverpool melawan West Ham di Upton Park malam nanti dan Klopp berharap anak buahnya tak lagi ditimpa masalah fisik.

“Saya kira semua orang mengharapkan ini. Daniel mengharapkannya. Saya juga. Ini wajar. Itulah yang kami coba usai cedera terakhir yang ia alami. Ketika kami melihat ia berlatih, saya tahu mengapa semua orang menantinya,” tutur Klopp pada Daily Star.

“Itulah yang ingin kami lakukan. Semua orang tahu ini. Sekarang, ia punya kemungkinan bermain. Lupakan apa yang terjadi di masa lalu, mungkin sekarang kita bisa memulai sesuatu yang baru.”


“Semuanya mungkin terjadi, dan saya harap dalam satu tahun mendatang kita tak perlu lagi bicara tentang ini. Saya tidak tahu apakah ini realistis, namun kita lihat saja.”

To Top