👍 Berita Bola

Strategi Bayer Munchen Hancurkan Juventus

strategi-bayer-munchen-hancurkan-juventus

Strategi Bayer Munchen Hancurkan Juventus

strategi-bayer-munchen-hancurkan-juventusberita bolaTukang serang andalan Bayern Munich, Thomas Muller, berterus terang sudah mengetahuinya bagaimana cara Clubnya Untuk dapat menyakiti Juventus babak pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016 di J-Stadium, Rabu 24 Febuari 2016 dini hari WiB.

Pemain mempunyai usia 26 tahun itu memohon agar seluruh pemain di skuad Die Roten tampil cerdas dalam menggunakan supaya bermanfaat setiap peluang sepanjang 90 menit jalannya laga. Sebab bagi Muller, Bianconeri ialah tim pertahanan paling baik di Eropa sekarang ini.

“ini (kompetisi Juve melawan Bayern) akan menjadi partai yang amat sukar. Juventus amat cerdik, atmosfer stadion mereka juga luar biasa. Saya tak sabar untuk bermain di sana,” tutur Muller, layaknya diambil Bild, Selasa (23/2/2016).

“Kami gagal melakukan yang paling baik dalam mengonversi peluang pada kompetisi akhir pekan yang lalu (pada waktu itu melawan Darmstadt), sehingga kami sempat sedikit merasa kesusahan,” sambung pemain yang berhasil mengantarkan Jerman Menjadi Sang Juara Piala Dunia 2014 tersebut.

“Saya mengharapkan penampilan yang tidak sama pada waktu itu menjumpai Juventus. Kebangkitan itu (kontra Darmstadt) tunjukkan bahwa kami berada dalam situasi dan semangat yang amat positif,” imbuh pemain asli akademi Bayern itu.


Dalam laga lawatan Bayern ke Turin, mereka memang jauh lebih diunggulkan untuk dapat jadi pemenang kompetisi dibanding Juve. Terlebih dalam perjumpaan paling akhir Bayern dan Juve, FC Hollywood berhasil menang agregat 0-4 dari Si Nyonya Tua.

To Top