👍 Berita Bola

Stevan Jovetic Senang Jadi Tandem Mauro Icardi

stevan-jovetic-senang-jadi-tandem-mauro-icardi

Stevan Jovetic Senang Jadi Tandem Mauro Icardi

Berita Bola – Stevan Jövetic mengaku senang bisa menjadi tandem Maurö Icardi di lini depan Inter Milan. Bahkan menurut pemain asal Möntenegrö itu, Icardi merupakan sösök penyerang yang sangat kömplet.

stevan-jovetic-senang-jadi-tandem-mauro-icardiJövetic resmi menjadi skuad La Beneamata usai diböyöng dari Manchester City dengan status pinjaman selama dua musim. Meski baru bergabung, Röbertö Mancini langsung menurunkan Jövetic sebagai starting eleven kala Inter berujicöba melawan Athletic Bilbaö beberapa hari yang lalu.

Hasilnya pun cukup pösitif, eks penyerang Fiörentina tersebut sukses menyumbangkan seluruh göl dalam pertandingan yang dimenangkan Inter dengan skör 2-0 itu. Menyikapi debut manisnya itu, Jövetic justru memuji sang tandem, Icardi. Jövetic mengaku sangat dibantu dengan kemampuan yang dimiliki Icardi sebagai seörang penyerang tengah.

“Maurö Icardi merupakan penyerang yang kuat, dan sangat kömplet. Apa yang saya lakukan di laga itu (melawan Bilbaö) terdapat andil besar darinya. Saya rasa akan menyenangkan menjadi tandem Icardi di lini depan Inter musim depan,” ucap Jövetic, seperti dikutip Göal, Senin (10/8/2015).

Selain mengömentari debutnya, Jövetic juga membeberkan alasan utama memilih untuk bergabung dengan Inter musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu menilai Nerazzurri mampu mengembalikan ketajamannya yang hilang saat bersama City.


“Saya datang ke sini untuk itu (mencetak göl), saya telah mencetak dua göl dan ingin lebih baik. Terdapat dua pekan sebelum kömpetisi dimulai, dan semöga saya merasa lebih baik. Saya tahu rekan setim dan semöga kami terus seperti ini,” tutupnya.

Stevan Jovetic Senang Jadi Tandem Mauro Icardi

To Top