Update

Sterling Terpergok Saat Kencan Dengan 2 Wanita Saat Berlibur

Kekasih di Yunani, Sterling Liburan dengan 2 Wanita Blasteran

indolivescore.com – Raheem Sterling selingkuh? Masa sih? Sepertinya kalau merunut kabar yang ditulis oleh sejumlah media massa ternama di Inggris, rumor itu benar adanya.

Ya, Sterling disebut telah mengeluarkan puluhan ribu Poundsterling guna menerbangkan dua wanita kakak-beradik ke rumahnya di Kingston, Jamaika untuk berlibur bersama. Sementara kekasih Sterling justru pergi bermandi sinar matahari di Yunani.

Pemain Timnas Inggris yang tidak bersinar selama gelaran Euro 2016 tersebut diklaim mengundang Elise dan Elene Wagstaff untuk terbang bersamanya di sebuah pesawat jet sewaan guna menikmati libur musim panas di rumahnya.

Elene (22 tahun) dan Elise (19 tahun) membocorkan perjalanan perselingkuhan ini lewat media sosial. Yakni dengan mengunggah foto sejumlah uang tunai, bukti pembayaran hotel dan pesawat jet yang membawa mereka ke Jamaika. Pesawat jet carteran itu disewa Sterling senilai 50 ribu Poundsterling.

Sementara video lain yang diunggah oleh dua wanita bersaudara itu adalah ketika mereka berpose di kolam renang di rumah Sterling bermandikan sinar matahari berlatar belakang sejumlah mobil-mobil mewah koleksi pemain berusia 21 tahun itu.


Elene juga mengunggah beberapa foto via akun Snapchat di media sosial, termasuk kala dirinya berfoto di balkon mansion milik Sterling, plus tentunya sedang memakai bikini di tepi kolam renang.

The Wagstaff (sebutan Elene dan Elise) pun mengunggah sejumlah foto memorabilia milik Sterling semasa dia berkostum Liverpool dan ketika mereka berada di pesawat jet sewaan 10 tempat duduk yang membawa mereka ke Jamaika.

The Sun mengatakan kalau Sterling menjadi dekat dengan kedua gadis tersebut usai bertemu di sebuah klub malam di London. Elise bahkan berkicau di akun Twitternya, “Oh aku rindu kekasihku,” beberapa hari usai Sterling berangkat bersama rekan setimnya di Manchester City dalam tur pramusim ke China.

Nah lucunya, saat Sterling menghabiskan libur musim panas dengan dua wanita kakak-beradik. Kekasih Sterling, Paige Milian (20 tahun), diketahui tengah bermandi matahari pula tapi di Pulau Kreta, Yunani, atau sekitar 6.000 mil jauhnya dari Jamaika.

Seorang sumber The Sun mengatakan, “Sungguh aneh jika Raheem berlibur ke Jamaika bersama dua wanita oke sedang Paige berlokasi begitu jauh dengannya. Mungkin Anda mengira mereka (Sterling-Paige) harusnya menghabiskan liburan bersama. Tapi Raheem sungguh begitu baik kepada Elene dan Elise. Wajah mereka cantik dan tidak terekspos publik. Ibu mereka adalah seorang Filipina dan ayah mereka warga negara Inggris.”

Adapun seperti ditampilkan oleh akun facebooknya, Elene yang bertinggi badan 5 kaki 4 inchi, pernah jadi finalis kompetisi kecantikan Miss Filipina Britania Raya 2014. Dia tercatat jadi mahasiswi jurusan musik di Universitas West London.

Ibunda dari Elene dan Elise, Alma Wagstaff (42 tahun), mengaku dia sama sekali tidak mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh dua anaknya tersebut, apalagi kalau mereka tengah berlibur bersama seorang bintang Liga Primer Inggris.

“Saya tidak mengetahui apapun soal itu. Saya justru terkejut mengetahui kedua anak perempuan saya sedang bersama seorang pesepak bola. Karena mereka hanya pulang ke rumah sekali dalam sebulan, jadi saya sama sekali tidak mengetahui keberadaan dan kegiataan mereka,” tutur Alma Wagstaff yang ditemui The Sun di teras rumahnya yang ada di Bishop Stortford.

Ditambahkan oleh media Inggris ini, kalau Sterling memang terkenal mata keranjang. Maret tahun ini dia kepergok makan siang dengan model playboy bernama Tabitha Brown (30 tahun) ketika keduanya meninggalkan Lowry Hotel, sebuah hotel bintang lima di Manchester. Kabarnya, Sterling juga menyewakan sebuah kamar senilai 200 Poundsterling buat Tabitha sedang supir Sterling diharuskan menunggunya di bawah.

To Top