Sterling Ingin Main di Luar Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Sterling Ingin Main di Luar Inggris

Raheem Sterling

SCOREINDONESIA – Raheem Sterling punya mimpi untuk berkarir di luar Inggris. Meskipun demikian , saat ini dia masih betah bermain di Manchester City. Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada 2015. Pada November lalu , pemain berkebangsaan Inggris tersebut baru memperbaharui kontraknya sampai 2023.

Empat tahun merumput bersama Manchester City , Raheem Sterling memenangi dua gelar Premier League , satu gelar piala FA dan dua kali juara piala liga Inggris. Musim lalu , dia terpilih sebagai pemain muda terbaik di Premier League setelah mencetak 17 gol dan 12 assist untuk membantu Manchester City menjadi juara.

Raheem Sterling mengaku betah dan ingin memperkuat Manchester City untuk waktu yang lama. Namun pemain berusia 24 tahun tersebut juga punya mimpi untuk bermain di luar negeri.

“Saya suka disini , ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya disini untuk waktu yang lama” ungkap Sterling seperti dilansir dari Sky Sports.

“Tapi anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih muda dan seperti yang saya bilang , saya menyukai setiap menitnya” ucap Sterling.


“Sejak kecil , bermain di luar negeri selalu menjadi mimpi saya. Akan menyenangkan jika suatu hari selesai latihan dan pulang ke rumah dan duduk di taman , makan malam” sambungnya.

To Top