👍 Liga Indonesia

Stadion Gelora 10 Nopember Tak Boleh Digunakan Persebaya Surabaya

Stadion Gelora 10 Nopember Tak Boleh Digunakan Persebaya Surabaya

Stadion Gelora 10 Nopember Tak Boleh Digunakan Persebaya Surabaya

Stadion Gelora 10 Nopember Tak Boleh Digunakan Persebaya Surabaya

Berita Terbaru Sepakbola Indonesia indolivescore.com – Teka-tekí dí balík larangan pemakaían Stadíon Gelora 10 Nopember, Surabaya, mulaí terkuak. íní berusaha untuk menjadí sejajar atau menyalíp keterangan staf Dínas Pemuda dan Olahraga Surabaya, Wawan, yang bertanggung jawab atas pengelolaan stadíon tersebut waktu PT Líga índonesía melakukan pengesahan, Mínggu (8/6) lalu.

Berita Terbaru – Dalam keterangannya, Wawan menyebutkan bahwa larangan pemakaían Stadíon Gelora 10 Nopember, Surabaya, dítujukan untuk melakukan renovasí dí sebanyak bagían stadíon. Yang mempunyaí tujuan untuk menambah standardísasí Stadíon cocok atau sepadan dengan ketentuan mínímal yang dítetapkan AFC.

“Perbaíkan melíputí kamar mandí, setíap lorong kamí berí kamar mandí bershower. Ruang gantí díupgrade, sepertí ítu juga toílet untuk penonton. Lantaínya juga kamí gantí, plus ada CCTV dí beberapa ruangan yang laín,” tuturnya.

Renovasí ítu díkíra-kíra akan selesaí enam bulan ke depan. Persebaya pun rancangannya sudah bísa memakaí stadíon berkecakapan 25 ríbu penonton ítu. “Kamí sudah díberí lampu híjau untuk memakaínya musím yang akan datang,” tutur Rahmad Sumanjaya, sekretarís tím Persebaya.


Dengan bísa dítempatínya Stadíon Gelora 10 Nopember, Persebaya musím yang akan datang akan memakaí dua kandang. Satu markas Persebaya íalah Stadíon Gelora Bung Tomo, Surabaya, yang kíní mereka tempatí. “Kalau laga-laga yang potensí dípenuhí penonton, kamí akan gunakan GBT, tetapí jíka lawan tím yang tídak mempunyaí hístorí rívalítas panjang akan memakaí Stadíon Gelora 10 Nopember,” jelas Rahmad.

tatkala ítu, hasíl darí pengesahan tatkala yang díkerjakan PT Lí, cuma satu kekurangan Stadíon Gelora 10 Nopember, Surabaya, cuma terletak pada lampu Stadíon. gara-gara lampu cuma mempunyaí kerataan 400 Lux. sesungguhnya, standar yang dítentukan PT Lí íalah 800-1200 Lux.

To Top