👍 Liga Indonesia

Sriwijaya FC Berharap Kompetisi ISL Digelar Sesuai Jadwal

www.indolivescore.com – Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, bakal dimulai Sabtu (4/4). Salah satu pertandingan yang dimainkan di hari itu adalah Sriwijaya FC (SFC) lawan Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi, berharap kompetisi tidak mengalami penundaan. Sebab diakuinya, pihaknya sudah mempersiapkan banyak hal.

Dilanjutkannya, untuk laga tersebut, Nirmala Dewi mengatakan bahwa pihak panitia pelaksana pertandingan sudah mencetak 25.000 lembar tiket.

“Jangan sampai ISL diundur lagi, karena tiket sudah dicetak. Promosi untuk pertandingan itu sudah jalan. Kalau diundur kami kembali merugi,” katanya Nirmala.

Ditambahkannya, sponsor bisa memberi respon negatif apabila ISL diundur. Karena sebelumnya, batal digelar pada 20 Februari silam. “Tentu, sangat mempengaruhi sponsor kalau kick off tidak terlaksana tanggal 4 April. Mereka bisa komplain pada pihak marketing SFC,” serunya.


Sementara itu, CEO PT Liga Indonesia (PT LI), Joko Driyono, menerangkan bahwa kompetisi ISL tetap digelar dengan 18 klub. Sekalipun, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) hanya memberikan rekomendasi kepada 16 klub, minus Arema Cronous dan Persebaya Surabaya.

Ditegaskan Joko Driyono, sangat sulit menyelenggarakan kompetisi ISL hanya dengan 16 klub

To Top