Update

Sponsor Event Euro Pertama Dari China

indolivescore.com – Tak dapat dimungkiri keberadaan sponsor untuk sebuah turnamen adalah salah satu hal yang penting. Selain menguntungkan untuk si empunya produk, sponsor membuat sebuah turnamen menjadi lebih bernilai.

Belum lama ini UEFA menandatangani kesepakatan dengan perusahaan elektornik asal China, Hisense, sebagai sponsor untuk Euro 2016. Produk unggulan dari Hisense adalah air conditioner, peralatan komunikasi, serta perlengkapan rumah.

Kehadiran sponsor asal China di ajang Euro ini merupakan yang pertama kali semenjak turnamen ini di selenggarakan selama 56 tahun. Tak hanya menjadi sponsor Euro 2016, Hisense akan jadi sponsor Kualifikasi Piala Dunia 2018, Euro Futsal 2016, UEFA European U-21, dan UEFA Women’s Euro 2017.

“Kami sangat senang untuk menyambut Hisense, salah satu produk yang paling pesat berkembang di China dan Amerika Serikat, sebagai bagian dari keluarga Euro 2016,” ujar Direktur Marketing UEFA, Guy-Laurent Epstein seperti dikutip laman resmi UEFA, Jumat (15/1/2016).

“Turnamen ini akan memberikan Hisense tempat untuk menumbuhkan nama mereka secara internasional. Kami tak sabar untuk bekerja sama lebih dengan mereka dengan kesamaan keuntungan yakni mempromosikan sepakbola Eropa kepada jutaan fan di China,” tuntasnya


To Top