Spanyol Tak Bisa Tinggal Diam Menjelang Piala Dunia 2018

👍 Berita Bola

Spanyol Tak Bisa Tinggal Diam Menjelang Piala Dunia 2018

spanyol-tak-bisa-tinggal-diam-menjelang-piala-dunia-2018

Spanyol Tak Bisa Tinggal Diam Menjelang Piala Dunia 2018

Indolivescore.com – tersisihnya Spanyol dari Piala Eropa dinilai Gerard Pique bukanlah akhir era tim nasionalnya. itu justru jadi cambuk untuk tampil tambah baik memapak Piala Dunia 2018.

Spanyol selanjutnya harus kehilangan mahkota Piala Eropa sejak tahun 2008 mereka kenakan, usai kalah dua gol tanpa balas dari italia di babak 16 besar, Senin tempo hari.

Kekalahan itu tak semata-mata membuat jadi tidak berjalan atau diam langkah Spanyol, tetapi juga menguatkan fakta bahwa La Furia Roja tak lagi sekuat layaknya waktu merajai jagad sepakbola.

bahkan cuma dalam tempo dua tahun, Spanyol kehilangan trofi-trofi mereka sesudah yang pertama ialah Piala Dunia waktu tersisih langsung di fase kelompok di 2014.

berbasickan Pique, yang jadi bagian dari garis keturunan emas tersebut, hasil jelek pada dua kopetisi mayor itu bukan penanda berselanjutnya era timnasnya. Walau dinilai oleh bek Barcelona tersebut, penampilan Spanyol memang tidak freshang dulu lagi.

Maka dari itu diinginkan hasil-hasil tersebut bisa menjadi cambuk untuk Spanyol tampil tambah baik lagi di sesi kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.

“Mood? jelek. sudah pasti ini akibat kekalahan di babak 16 besar sesuatu kompetisi besar. Kami mengharapkan bisa melesat lebih jauh, tapi gagal. Jadi kami harus berpikir soal Piala Dunia 2018 di Rusia,” tutur Pique layaknya diambil AS.

“Saya tidak mau menyebutkan ini Selayak sesuatu era. Yang pasti tim ini tidak tampil di level yang sama layaknya di Piala Dunia atau Piala Eropa paling akhir. Memang tim ini mempunyai potensi tapi levelnya tidak sama dan Anda harus terima itu. Kini kami harus tambah baik lagi agar bisa lolos ke Rusia dan melakukan saingan tim-tim besar,” lanjutnya.

Pada Kualifikasi PD 2018 zona Eropa mendatang, Spanyol gabung di kelompok G italia, Albania, Lichtenstein, israel, dan Makedonia.

Komentar
To Top