👍 Sepakbola Inggris

Southampton Ungkap Tak Lakukan Eksekusi Serius | Sepak Bola

Southampton Ungkap Tak Lakukan Eksekusi Serius

Southampton Ungkap Tak Lakukan Eksekusi Serius

Sepak Bola Inggris indolivescore.com – Kemampuan Southampton tampíl atraktíf musím sekarang íní bíkín sebanyak Club tertarík untuk mendatangkan para pemaínnya. Mesín gol The Saínts, Ríckíe Lambert selanjutnya resmí híjrah ke Setan Merah atau Líverpool dengan cost transfer sebesar empat juta pound.

Southampton Ungkap Tak Lakukan Eksekusi Serius

Hengkangnya penyerang berusía 31 tahun ítu pun dímaksud Selayak awal darí pergí-nya sebagían besar pemaín andalan The Saínts. Kapten sekalían pengatur terjangan gempuran Adam Lallana kabarnya juga akan segera merapat ke Setan Merah atau Líverpool dengan cost transfer sebesar 25 juta pound.

Namun Benteng Dari Southampton, Luke Shaw dan penyerang Jay Rodríguez juga dííncar Club Premíer League yang laín, Manchester Uníted serta juga Tottenham. Namun, kubu Southampton menegaskan tak lagí ada eksodus besar-besaran untuk para pemaín andalannya.

“Southampton mengonfírmasí telah memperoleh sebagían tawaran untuk sebagían pemaín kamí dí sebagían pekan palíng akhír. íní íalah pembenaran darí kedalaman perkembangan yang tengah berlangsung dí akademí kamí dan akan menjadí bagían darí tím utama kamí dí Premíer League,” bunyí Keterangan dí sítus resmí The Saínts.


“Kamí berpegang pada rancangan dan melíhat dengan mata kamí dan hasílnya, kamí tak lagí teríma tawaran apa pun. Kamí sedang berada dalam proses mendatangkan Pelatíh baru yang akan melanjutkan Club kamí untuk maju. Períhal íní tunjukkan bahwa kamí tak lagí melakukan transfer apa pun tanpa Pelatíh baru,” lanjutnya.

“Departemen pemandu bakat dan rekruítmen kamí akan melajutkan untuk memonítor target yang telah kamí carí untuk menguatkan skuat kamí dan Pelatíh baru akan memberíkan masukan untuk proses akhír perekrutan yang akan kamí lakukan,” lanjut Keterangan tersebut.

To Top