Sosis Ranieri, Pedas dan Besar

Uncategorized

Sosis Ranieri, Pedas dan Besar

indolivescore.com –

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memang menjadi sensasi dan pembicaraan semua fans sepak bola dunia. Premier League tersisa 8 laga lagi, Ranieri mampu membawa Leicester yang musim lalu sempat berada di posisi buncit, menjadi tim yang paling berpeluang menjuarai liga.

Leicester sedang berada di puncak klasemen berselisih 5 poin dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua. Kebanggaan pun dirasakan banyak fans Leicester, tak terkecuali sebuah perusahaan daging bernama W Archer & Son LTD.

“Kami membuat sosis khusus untuk seorang manajer sepanjang sejarah. Datang dan rasakan nikmatnya!” cuitan perusahaan daging tersebut.

Mereka juga mengunggap foto terkait sosis baru bernama Ranieri tersebut. “Coba Sosis Ranieri! Sosis bergaya Italia. Besar. memiliki rasa adas, bawang, dan cabai. Serta sedikit bocoran soal Liga Champions.”

Menarik ketika Ranieri ternyata mengomentari hal tersebut pada konferensi persnya. Manajer yang juga cukup jenaka ini mengomentari soal pizza dan sosis. Beberapa waktu lalu Ranieri memang memberikan pizza untuk semua pemainnya setelah meraih hasil istimewa.

“Saya membayar untuk pizza, tapi kalian semua bayar untuk sosis. Saya adalah Manusia Sosis!” ucapnya dengan jenaka.

“Terkait juara, saya pikir kami harus berjuang sedikit lagi. Sedikit lebih keras. Kami harus menekan tombol turbo yang ada dan berjuang semaksimal mungkin. Tottenham adalah tim yang sangat-sangat kuat, Arsenal sudah tak bermain di Liga Champions. Kedua tim tersebut adalah tim yang mampu meraih 24 poin atau menyapu bersih 8 laga terakhir,” pungkas sang manajer.

Komentar
To Top