👍 Sepakbola Inggris

Solskjaer Ungkap Tipe Pemain Yang Akan Dipertahankan Untuk Musim Selanjutnya

Ole Gunnar Solskjaer

SCOREINDONESIA – Nasib buruk masih mengintai tim Manchester united. Tim yang dididik Ole Gunnar Solskjaer itu mendapatkan empat kekalahan berturut – turut di semua kompetisi yang ada setelah terakhir kali mereka kalah dari Manchester City dengan skor tipis 0 – 2, Kamis ( 25/4/2019 ) dini hari WIB.

Desakan untuk merubah skuad inti Manchester United untuk musim selanjutnya sangat di perlukan. Ole Gunnar Solskjaer sendiri tidak menepis kemungkinan untuk menjual beberapa pemain dan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Pria asal Norwegia tersebut menyebutkan beberapa syarat bagi para pemain yang akan dia pertahankan. Salah satu syaratnya adalah kerelaan untuk berkorban bagi tim. Ole Gunnar Solskjaer sendiri bahkan tidak ragu – ragu untuk menjual pemain yang memiliki nama besar yang tidak menunjukkan semangat untuk tim yang diasuhnya.

“Dalam perencanaan , anda butuh berpikir untuk jangka waktu yang panjang. Tentu saja saya memberikan beberapa saran kepada para pemain , tetapi sekarang saya telah lebih mengenal mereka , siapa yang merasa di zona nyaman , siapa yang rela berkorban untuk tim” ucap Ole Gunnar Solskjaer , dilansir dari Mirror , kamis ( 25/4/2019 ).

“Bagi mereka yang rela berkorban untuk tim memang pantas untuk dipertahankan. Kalian bisa melihat rasa haus akan kemenangan di wajah para pemain hari ini , tetapi seharusnya wajah tersebut selalu diperlihatkan setiap pertandingan yang akan dijalani” sebut pria berusia 46 tahun tersebut.


Beberapa waktu lalu Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan akan mendatangkan cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas yang akan datang. Namun dia tidak yakin apakah jumlahnya akan mencapai enam pemain sekaligus dikarenakan membangun tim itu butuh selangkah demi selangkah.

To Top