👍 Sepakbola Inggris

Solskjaer Menegaskan Manchester United Siap Menang Atas Chelsea

Ole Gunnar Solskjaer

SCOREINDONESIA – Pelatih Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer , menyebutkan kalau anak asuhnya siap tampil maksimal disaat menjamu Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris musim ini. Benar , Manchester United akan kedatangan Eden Hazard dan timnya pada Minggu 28 April 2019 malam WIB.

Pertandingan melawan Chelsea kali ini juga dipastikan akan menjadi ajang balas dendam Paul Pogba dan rekan setimnya setelah mendapatkan kekalahan dari rival sekota mereka , Manchester City 0 – 2 pada laga sebelumnya.

“Mari dapatkan kemenangan yang memang menjadi keinginan dari semua orang. Penggemar dan para pemain memang layak untuk menang karena mereka sudah melakukan berbagai usaha yang luar biasa untuk tetap memberikan kami peluang supaya masuk kedalam empat besar dalam tiga laga tersisa. Kerumunan pendukung kami harus bersiap untuk laga ini , para pemain juga harus bersiap untuk melakukan yang terbaik” tutur Solskjaer seperti dilansir Daily Mail , Sabtu ( 27/4/2019 ).

Demi mendapatkan poin penuh di laga kandang kali ini , Solskjaer pun mengklaim anak asuhnya sudah melakukan berbagai persiapan dengan baik , termasuk melakukan analisa pada penampilan Eden Hazard dan rekan – rekannya sebelumnya.

“Hari Minggu adalah hari yang besar , Minggu adalah sesuatu yang harus kami persiapkan. Tentu saja , kami sudah melakukan berbagai analisa terhadap permainan mereka. Mari kita pastikan , kami bermain pada hari Minggu dengan seluruh semangat dan kualitas yang ada di depan gawang. Semoga saja begitu” ucapnya.


To Top